WEB BLOG
this site the web

MENCETAK DOKUMEN

Mencetak Dokumen
Langkah –langkah:
1. Klik file
2. Print
3. Pilih page range: All, Current Page, Page dan perintah yang lain
4. Tekan OK
Penjelasan gambar :
Pada langkah ke 3 yaitu pilih page range : All (mencetak semua/seluruh dokumen/file), Current Page (mencetak dokumen/file pada posisi kursor), Page (mencetak dokumen/file sesuai keinginan kita misalnya : hal 1,2,5,dst).


6.3. Rangkuman Pemelajaran 4 :
Mencetak file/dokumen dengan parameter standar dan penggunaan fitur-fitur seperti page setup, printer setup, dan print preview serta sub-sub fitur didalamnya.

6.4. Tugas

Cetaklah sebuah dokumen/file dengan menggunakan orientation portait dan landscape masing-masing 1 lembar.

6.5. Tes Formatif :

6.5.1. Tes Toeri
1. Apa yang anda ketahui tentang pencetakan oritentation portait dan landscape.
1. Apa yang anda ketahui tentang fitur print preview.
2. Apa yang anda ketahui tentang fitur printer setup.

6.5.2. Tes Praktek
Bagaimana langkah-langkah menu seperti gambar dibawah :

Modul ini merupakan bahan ajar yang harus dikuasai peserta didik untuk memperoleh kompetensi Mengoperasikan Perangkat Lunak Pengolah Kata MS Word, pada mata diklat Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi (KKPI), sehingga peserta didik dapat dibekali dengan kecakapan menggunakan komputer sebagai sarana dalam mencapai tujuan sehari-hari.
Dalam modul ini hanya beberapa perintah-perintah yang di jelaskan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan Anda untuk belajar sendiri mengoperasikan peripheral lain dengan menggunakan pedoman buku manual dan buku petunjuk instalasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies