WEB BLOG
this site the web

TUGAS 6

2.4 Tugas Kegiatan Belajar 1

a. Installah jenis printer yang ada, dan test print dalam bentuk landscape
b. Installah jenis printer yang ada, dan test print dalam bentuk portrait
c. Aturlah penggunaan tinta untuk jenis transparant
d. Aturlah penggunaan tinta untuk mencetak photo
e. Aturlah jenis kertas untuk ukuran legal


2.5 Tes Formatif Kegiatan Belajar 1

2.5.1 Tes Teori

1. Jenis printer yang cara kerjanya menghentakkan jarum di atas pita karbon pada kertas, yaitu :
a. Printer dot matrix
b. Printer laser jet
c. Printer Inkjet
d. Printer buble Jet
e. Printer deskjet rinter jenis apa yang dapat menggunakan kertas bersambung (continues form)
f. Printer laser
g. Printer deskjet
h. Printer dot matrix
i. Printer buble jet
j. Printer Ink jet

2. Istilah kualitas pencetakkan yang digunakan untuk printer, yaitu…
a. dbi
b. rpm
c. ppm
d. kbps
e. cps

3. Bacaan "Number of copies", pada menu print berguna untuk…
a. Menentukan jumlah cetakan yang diinginkan
b. Mencetak halaman tertentu
c. Mengatur penggunaan tinta printer
d. Mencetak seluruh halaman
e. Mencetak halaman yang aktif

4. Urutan awal penginstalan printer, yaitu…
a. Klik File > Klik Printers and Faxes > Klik Add a printer
b. Klik Start > Klik Printers and Faxes > Klik Add a printer
c. Klik Printers and Faxes > Klik Start > Klik Add a printer
d. Klik Edit > Klik Printers and Faxes > Klik Add a printer
e. Klik Tools > Klik Printers and Faxes > Klik Add a printer


2.7.2 Tes Praktek

1. Lakukan cara mencetak dengan menggunakan kertas bersambung (continues form) pada printer ?
2. Bagaimanakah caranya apabila kita ingin mencetak halaman 3, 5, 10-15 saja ?
3. Agar printer kita menjadi default (printer standard), bagaimana langkah yang harus dilakukan ?
4. Bagaimana caranya tiba-tiba kita ingin membatalkan printer yang sedang berjalan ?
5. Bagaimanakah caranya apabila kita ingin mencetak isi file Data.Txt melalui mode teks (DOS) ?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies