WEB BLOG
this site the web

PEMIKIRAN

Pemikiran yang mendasari penulis mewujudkan modul ini sebenarnya banyak sekali. Salah satu yang terpenting adalah bagaimana membuat masyarakat Indonesia semakin tahu dan mengerti betapa pesatnya perkembangan dunia Teknologi Informasi saat ini yang harus diimbangin dengan kemampuan dan peran aktif masyarakat itu sendiri terutama peserta diklat.
Pemakaian komputer sudah masuk disegala aspek kehidupan sehingga membutuhkan penambahan beberapa perangkat keras (Hardware) untuk mendukung pemasukkan data (Input) dan penampilan hasil olahan data (Output). Hardware tambahan ini dikenal dengan sebutan periferal.
Sebenarnya, sudah banyak buku dan modul mengenai periferal yang memudahkan peserta diklat. Tetapi anda perlu menyadari bahwa belajar sesuatu yang baik adalah dari awal, step by step. Dengan mengetahui dasarnya, apapun bisa Anda raih.
Modul ini hadir secara khusus bagi peserta diklat yang ingin mempelajari tentang periferal komputer dengan bahasa sederhana dan diuraikan secara bertahap. Diharapkan Anda dapat belajar secara singkat, sehingga cepat mahir dalam menggunakan periferal. Disarankan dalam mempelajari modul ini sambil mempraktekkan pada komputer. Hal ini akan sangat membantu pemahaman Anda dalam mempelajari setiap bagian yang dibahas.
Pembahasan dalam modul ini mencakup :
• Penggunaan Scanner
• Penggunaan Printer
Akhir kata, pertama-tama penulis ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada penulis dan semua pihak yang telah banyak membantu penulis

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies